Game

5 Game Laptop Offline Terbaik RAM 2GB

Avatar of admin
754
×

5 Game Laptop Offline Terbaik RAM 2GB

Sebarkan artikel ini
5 Game Laptop Offline Terbaik RAM 2GB

Betang.id – Game Laptop Offline Terbaik RAM 2GB  – Bermain game bisa dibilang sebagai salah satu aktivitas hiburan yang paling seru untuk dilakukan. Ketika bosan karena tidak ada aktivitas, main game akan menjadi obat terbaik untuk mengusir kebosanan tersebut.

Apalagi sekarang ini sudah ada banyak sekali game dari berbagai genre yang bisa kita mainkan secara gratis. Memainkannya sendiri bisa melalui beragam perangkat, mulai dari smartphone, PC atau laptop, hingga konsol.

Namun, pada artikel kali ini yang akan dibahas adalah soal game untuk perangkat PC atau laptop. Ada banyak game yang paling direkomendasikan untuk dimainkan, mulai dari game berat hingga yang ringan. Jika Anda lebih memilih game ringan, berikut ini pilihan game laptop offline terbaik RAM 2GB yang bisa Anda mainkan.

Daftar Game Laptop Offline Terbaik RAM 2GB

Ada banyak sekali game ringan di PC atau laptop yang bisa Anda mainkan, baik secara gratis atau berbayar. Meskipun ringan, namun tetap saja game-game tersebut bisa memberikan keseruan bagi para pemainnya.

Tidak hanya gameplay yang seru dan menantang, juga dukungan grafis memukau membuat pemain semakin ketagihan. Adapun beberapa rekomendasi game laptop offline terbaik RAM 2GB selengkapnya, sebagai berikut:

1. GTA San Andreas

Bagi Anda para pecinta game pasti sudah tidak asing lagi dengan franchise game Grand Theft Auto atau disingkat GTA. Ada satu seri game GTA yang diklaim seru dan layak dimainkan sekarang ini.

Seri game tersebut yakni Grand Theft Auto: San Andreas. Game yang dirilis di tahun 2004 ini masih cukup populer dimainkan hingga sekarang ini, khusus di platform PC.

Mengusung konsep permainan Open World, di sini Anda bebas menjelajahi dunia yang luas dengan jalan cerita yang sangat menarik. Buat kerusuhan di seluruh kota, jadikan karaktermu sebagai yang paling ditakuti di kota tersebut.

2. Need for Speed: Hot Pursuit

Jika Anda lebih suka main game balapan, game Need for Speed: Hot Pursuit ini layak untuk dicoba. Game balap mobil satu ini dirilis pada tahun 2010 lalu dan mengusung gameplay yang menarik.

Anda pasti akan dibuat ketagihan ketika memainkan game dari franchise Need for Speed satu ini. Dalam permainannya Anda bisa memilih menjadi pembalap jalanan ataupun polisi yang terlibat saling kejar di jalanan.

Game satu ini juga dibekali dengan dukungan grafis yang menakjubkan, sehingga akan sangat memanjakan mata pemain. Meski demikian, Need for Speed: Hot Pursuit cukup ringan dan cocok dimainkan di PC atau laptop dengan RAM 2GB.

3. Limbo

Juga dirilis di tahun 2010 lalu, Limbo menjadi salah satu game offline terbaik di PC berkat gameplay yang diusungnya. Tidak seperti game lainnya, Limbo mengusung grafis hitam putih yang sederhana, namun sangat menarik untuk dimainkan.

Termasuk game bergenre horror, dalam permainannya juga didukung dengan tata suara yang semakin membuat suasana menegangkan. Akan tetapi, untuk sensasi horror dari game ini masih di level ringan.

Karena yang paling ditonjolkan adalah gameplaynya itu sendiri. Di sini Anda akan berperan sebagai seorang anak kecil yang memiliki misi untuk memecahkan sebuah misteri. Akan ada banyak teka-teki rahasia yang harus Anda pecahkan dalam permainan ini.

4. Tom Clancy’s Splinter Cell Blacklist

Untuk pilihan game satu ini sangat cocok untuk Anda yang suka game bergenre FPS atau First Person Shooter. Dibumbuhi juga dengan aksi-aksi keren, Anda pastinya akan semakin ketagihan saat mencoba memainkannya.

Dalam permainan ini Anda harus bisa membunuh semua musuh secara diam-diam, layaknya game Assassin’s Creed. Dibekali pula dengan grafis memukau, Anda akan merasa lebih puas memainkan game ini.

5. Mafia II

Dan game laptop ringan terbaik lainnya bisa coba Anda mainkan yakni bernama Mafia II. Game Open World satu ini juga tidak kalah seru dimainkan, di mana Anda akan merasakan tantangan yang tidak akan ditemukan di game lain.

Sesuai namanya, game Mafia II sendiri menceritakan tentang pertarungan antar mafia kelas kakap dengan latar tahun 1980-an silam. Meskipun cukup ringan, namun kualitas grafik dari game ini terbilang cukup memuaskan.

Itulah tadi beberapa pilihan game laptop offline terbaik RAM 2GB bisa Anda install dan mainkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.