Game

7 Skin Termahal di Honor of Kings yang Wajib Dimiliki Sultan!

Avatar of Yenni Arianti
1579
×

7 Skin Termahal di Honor of Kings yang Wajib Dimiliki Sultan!

Sebarkan artikel ini
7 Skin Termahal di Honor of Kings yang Wajib Dimiliki Sultan

Betang.id – Honor of Kings telah menjadi salah satu game mobile yang paling digemari di seluruh dunia. Selain menawarkan berbagai mode permainan menarik, game ini juga memiliki beragam skin hero yang bisa dikoleksi oleh para pemain setia. Beberapa skin ini bahkan dijual dengan harga yang cukup tinggi, khususnya untuk para pemain sultan yang ingin memamerkan koleksi mereka. Berikut adalah daftar 7 skin termahal di Honor of Kings yang pastinya akan membuat para pemain tergiur untuk memilikinya.

Skin Termahal di Honor of Kings

1. Kaizer Hades

Kaizer Hades adalah salah satu skin termahal di Honor of Kings. Skin ini merupakan hasil kolaborasi dengan Saint Seiya dan menawarkan berbagai efek spesial seperti idle emote, spawn animation, dan animated intro yang semuanya bertemakan Solar Eclipse. Untuk mendapatkan skin keren ini, pemain harus merogoh kocek sekitar 750 ribu Rupiah lebih melalui sistem gacha selama event berlangsung.

2. Daji Nine Tailed Fox

Daji Nine Tailed Fox adalah skin kedua termahal di Honor of Kings. Skin ini termasuk dalam koleksi Flawless dan menampilkan Hero Daji dengan penambahan efek spesial, recall, Tower Finisher, dan lainnya yang bertemakan Spirit Fox. Skin ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 1 juta Rupiah lebih melalui sistem gacha.

3. Yaria True Hertz

Yaria True Hertz adalah bagian dari seri Amped Up untuk koleksi Flawless. Skin ini menampilkan Yaria dengan tema DJ lengkap dengan efek musik, recall, idle emote, dan lainnya. Untuk mendapatkan skin ini, pemain harus mengeluarkan sekitar 1 juta Rupiah lebih melalui sistem gacha.

4. Skin Gacha SNK

Skin Gacha SNK mencakup skin untuk empat Hero: Charlotte, Mai Shiranui, Nakoruru, dan Ukyo Tachibana. Skin ini bertemakan variasi game dari SNK dan termasuk dalam koleksi Blessed dan Legendary. Pemain harus mengeluarkan sekitar 1,5 juta Rupiah lebih untuk mendapatkan semua skin SNK melalui sistem gacha.

5. Guan Yu Frozen Warlord

Guan Yu Frozen Warlord adalah salah satu skin edisi terbatas di Honor of Kings. Skin ini memiliki penambahan efek, voice, dan sound effects yang semuanya bertemakan es atau salju. Untuk mendapatkan skin ini, pemain harus menghabiskan sekitar 12 ribu token atau sekitar 1,8 juta Rupiah melalui event top-up season awal perilisan game dengan sistem gacha.

6. Seluruh Skin Mythic

Koleksi skin Mythic di Honor of Kings termasuk beberapa Hero seperti Diaochan Mirage Kingdom, Guan Yu Crimson Rider, Kongming Astral Awakening, Lady Sun Miss K.O, Li Bai Sentient Weapon, Luban No. 7 Cosmic Aspirations, Mulan Wings of Light, dan Wukong Digital Fragments. Untuk mendapatkan seluruh skin ini, pemain harus mengeluarkan sekitar 16 ribu token atau sekitar 2,5 juta Rupiah melalui sistem gacha.

7. Consort Yu Lightbringer

Consort Yu Lightbringer adalah skin termahal di Honor of Kings. Skin ini bertemakan Crystal Temple dengan penambahan efek seperti recall, idle emote, spawn, dan lainnya yang dibalut dengan kristal-kristal cantik. Untuk mendapatkan skin ini, pemain harus mencapai peringkat Nobility (VIP dalam HoK) 8 dan menghabiskan sekitar 50 ribu token atau sekitar 6,6 juta Rupiah.

Dengan daftar skin termahal di Honor of Kings ini, para pemain sultan bisa menunjukkan kekayaan dan dedikasi mereka dalam game. Berbagai tips dan trik untuk setiap lane, build terbaik, dan belajar menggunakan berbagai Hero bisa menjadi pilihan untuk memaksimalkan pengalaman bermain dan memamerkan skin serta skill di game MOBA ini.