Software

8 Aplikasi Spam Chat WhatsApp Terbaik untuk Keperluan Anda

Avatar of admin
1467
×

8 Aplikasi Spam Chat WhatsApp Terbaik untuk Keperluan Anda

Sebarkan artikel ini
8 Aplikasi Spam Chat WhatsApp Terbaik untuk Keperluan Anda

Betang.id – Aplikasi WhatsApp telah menjadi platform perpesanan yang paling populer di Indonesia. Banyak pengguna yang sering mencari cara untuk mengirim pesan massal atau spam chat WA untuk berbagai tujuan, baik sekadar iseng maupun untuk keperluan promosi dan marketing. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa aplikasi spam chat WhatsApp terbaik yang bisa Anda gunakan. Mari kita simak selengkapnya!

Apa Itu Aplikasi Spam WA?

Aplikasi spam chat WhatsApp adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda mengirim banyak pesan sekaligus ke berbagai nomor WhatsApp. Aplikasi ini sering digunakan untuk berbagai keperluan seperti promosi, marketing, atau bahkan hanya untuk iseng mengirim banyak pesan kepada teman. Istilah lain yang sering digunakan adalah BOOM Spam WA.

Aplikasi Spam Chat WA Terbaik

Berikut ini adalah beberapa aplikasi spam chat WhatsApp yang bisa Anda gunakan untuk mengirim pesan dalam jumlah banyak dengan mudah.

1. Text Repeater

Text Repeater adalah aplikasi spam chat WhatsApp yang memungkinkan Anda membuat teks berulang dengan cepat hingga ribuan baris. Aplikasi ini juga mendukung penggunaan emoji dan karakter unik, sehingga pesan yang dikirim tidak monoton. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, cukup buat teks, emoji, dan karakter unik sebanyak yang Anda inginkan, lalu salin dan tempel ke kolom chat WhatsApp.

2. Blank Message for WhatsApp

Sesuai dengan namanya, Blank Message for WhatsApp memungkinkan Anda mengirim pesan kosong tanpa teks, emoji, atau karakter unik. Biasanya, WhatsApp tidak mengizinkan pengiriman pesan kosong, namun dengan aplikasi ini, Anda bisa melakukan hal tersebut dengan mudah. Aplikasi ini sangat berguna untuk mengirim spam chat yang tidak biasa.

3. WhatsApp MOD

WhatsApp MOD adalah versi modifikasi dari WhatsApp resmi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, namun Anda bisa mencarinya di Google dengan kata kunci “download WhatsApp MOD spam chat wa”. WhatsApp MOD memiliki banyak fitur tambahan yang tidak ada di versi resmi, salah satunya adalah fitur spam chat. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi ini memiliki risiko keamanan, seperti malware atau virus.

4. Termux

Termux adalah aplikasi spam chat WhatsApp yang sering digunakan oleh pengguna Android untuk berbagai keperluan, termasuk hacking dan spamming. Anda bisa mencari tutorial cara menggunakan Termux untuk spam chat WA di internet dengan kata kunci “cara spam chat WA dengan Termux”. Aplikasi ini memerlukan pengetahuan teknis yang lebih mendalam dibanding aplikasi lain.

5. Messages Boom

Messages Boom memungkinkan Anda mengirim pesan spam dengan mudah. Aplikasi ini memiliki fitur pengulangan kata, kalimat, atau emoji yang bisa disesuaikan. Anda bisa menggunakan aplikasi ini tidak hanya untuk WhatsApp, tetapi juga untuk platform media sosial lainnya. Cukup ketik pesan satu kali, dan Anda bisa menyalinnya berkali-kali sesuai dengan jumlah yang diinginkan.

6. WA Labalabi

WA Labalabi adalah aplikasi yang memiliki banyak fungsi, termasuk membuat pesan spam. Anda hanya perlu mengetik satu teks pada aplikasi WA Labalabi, kemudian aplikasi ini akan mengulanginya sebanyak yang Anda inginkan dengan sekali klik. Aplikasi ini juga dirancang untuk kloning, memungkinkan Anda menggunakan dua aplikasi WhatsApp dalam satu ponsel atau perangkat lain untuk melihat semua pesan dari akun yang dikloning.

7. Emoji Bomber – Pengulang Teks

Emoji Bomber adalah aplikasi spam chat WhatsApp yang menarik untuk dicoba, terutama jika Anda suka pesan yang unik. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat teks menggunakan berbagai jenis emoji. Proses pembuatan teks emoji sangat cepat karena Anda bisa menggunakan template yang telah tersedia. Jadi, Anda hanya perlu memilih emoji yang akan digunakan.

8. YOWhatsApp Bom

YOWhatsApp Bom memiliki cara operasional yang sangat simpel, menjadikan aksi spam chat lebih efektif. Pengguna hanya perlu memasukkan teks atau kalimat yang ingin disebarkan serta menentukan jumlah pengulangan yang diinginkan. Setelah itu, dengan sekali klik pada tombol simpan, aplikasi akan otomatis mengirimkan pesan yang telah ditentukan sebelumnya. Keunggulan aplikasi spam chat WhatsApp ini termasuk tidak adanya batasan pada jumlah pengulangan dan adanya tombol spam floating yang mempermudah pengguna dalam mengaksesnya.

Apakah Aman Melakukan Spam Chat?

Secara umum, mengirim banyak pesan ke kontak tertentu cukup aman. Namun, jika terlalu banyak, akun Anda bisa diblokir karena dianggap mengganggu kenyamanan pengguna lain. Melakukan spam chat memang menyenangkan bagi pelaku karena merasa berhasil dalam menjahili kontak terkait. Namun, jika hal itu dilaporkan, bisa menyebabkan akun dan nomor Anda tidak dapat digunakan untuk mendaftar kembali.

Berapa Maksimal Pesan yang Akan Terkirim?

Tidak ada batasan untuk melakukan spam chat. Pengguna bisa mengirim berapapun sesuai keinginan. Namun, tetap perhatikan jumlah normalnya agar akun tetap aman. Pasalnya, jika terlalu banyak, akun Anda berisiko terkena banned dari pihak WhatsApp.

Kesimpulan

Itulah daftar nama aplikasi spam chat WhatsApp yang bisa Anda coba untuk mengirim virus teks ke orang lain. Gunakan aplikasi di atas secara bijaksana, jangan usil terlalu berlebihan yang membuat WhatsApp atau HP orang menjadi error. Demikian artikel ini kami buat, semoga bermanfaat, dan terima kasih.