Smartphone

Desainnya Bocor, Huawei Mate XT Siap Jadi Smartphone Paling Unik 2024?

Avatar of Yenni Arianti
202
×

Desainnya Bocor, Huawei Mate XT Siap Jadi Smartphone Paling Unik 2024?

Sebarkan artikel ini

Desain Inovatif Tiga Layar Lipat Siap Mengubah Pasar Smartphone

Desainnya Bocor, Huawei Mate XT Siap Jadi Smartphone Paling Unik 2024

Betang.id – Huawei baru saja memanaskan pasar smartphone dengan membocorkan desain terbaru dari Huawei Mate XT. Dikabarkan, perangkat ini akan hadir dengan desain yang sangat inovatif dan spesifikasi yang menarik. Namun, seperti apa sebenarnya keunikan desainnya?

Menggabungkan Konsep Smartphone dan Tablet

Bocoran terbaru mengungkap tampilan dari Huawei Mate XT yang dinanti-nantikan. Berdasarkan informasi dari GSMArena, Huawei Mate XT akan mengusung desain tiga layar lipat, menjadikannya berbeda dari smartphone lain yang ada di pasaran saat ini.

Meski pada pandangan pertama terlihat seperti smartphone biasa, ada keistimewaan tersendiri dalam desain yang diusung oleh Huawei Mate XT. Konsep lipat tiga (trifold) yang diterapkan menjadikannya salah satu desain paling futuristik dan inovatif yang pernah ada.

CEO Huawei Terlihat Menggunakan Prototipe?

Kilas balik beberapa waktu lalu, CEO Huawei, Richard Yu, tertangkap kamera sedang menggunakan perangkat dengan layar lipat tiga saat berada di pesawat. Foto tersebut menampilkan perangkat dengan layar besar yang tampak seperti tablet, berkat lipatan-lipatan yang unik.

Menariknya, Richard Yu tidak hanya sekali tertangkap kamera menggunakan perangkat ini, tetapi dua kali. Pada pertengahan Agustus lalu, Yu kembali terlihat dengan perangkat yang diduga kuat adalah Huawei Mate XT, menegaskan rumor bahwa perangkat ini benar-benar sedang dalam tahap pengembangan akhir.

Spesifikasi Canggih dan Harga yang Menggiurkan

Bicara soal spesifikasi, Huawei Mate XT kabarnya akan dibekali RAM sebesar 16GB dan penyimpanan internal (ROM) sebesar 512GB. Namun, perlu diingat bahwa ini masih berupa bocoran awal, dan besar kemungkinan Huawei akan menawarkan konfigurasi yang lebih tinggi saat peluncuran resminya.

Selain itu, harga dari Huawei Mate XT yang membawa desain layar lipat tiga ini diperkirakan akan dibanderol di kisaran RMB 16.888, atau sekitar Rp36 juta jika dikonversikan ke Rupiah. Harga ini tentu sebanding dengan inovasi dan teknologi yang ditawarkan, menjadikannya salah satu perangkat paling dinanti di tahun 2024.

Huawei Mate XT dengan desain tiga layar lipatnya tampaknya siap untuk mengubah permainan di dunia smartphone. Kita tunggu saja hingga perangkat ini resmi diluncurkan dan melihat apakah ia benar-benar bisa menjadi tren baru di industri teknologi.