Smartphone

Realme 13 Resmi Diluncurkan, HP Gaming Bintang Lima dengan Kamera Premium

Avatar of Enny Riana
1288
×

Realme 13 Resmi Diluncurkan, HP Gaming Bintang Lima dengan Kamera Premium

Sebarkan artikel ini
Realme 13 Resmi Meluncur, HP Gaming Bintang Lima dengan Kamera Premium

Betang.id – Realme telah meluncurkan realme 13 di Indonesia pada 7 Agustus 2024, menghadirkan pengalaman gaming yang superior di kelasnya. Dijuluki sebagai “HP Gaming Bintang Lima,” realme 13 tidak hanya unggul dalam satu atau dua aspek saja, tetapi menawarkan kenyamanan menyeluruh di lima sektor sekaligus, menjadikannya sebagai smartphone all-rounder yang handal.

Pengalaman Menyeluruh di Sektor Gaming dan Fotografi

Realme 13 dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobile gaming anak muda di segmen harga dua hingga tiga jutaan rupiah. Dengan kombinasi spesifikasi dan fitur terbaik, smartphone ini mampu menjawab berbagai keluhan pengguna akan performa gaming di kelas harganya. Tidak hanya itu, realme 13 juga menawarkan pengalaman fotografi kelas atas melalui kamera yang memiliki spesifikasi premium, memberikan hasil foto yang tajam dan berkualitas.

Harga dan Ketersediaan

Mulai 10 Agustus 2024, realme 13 dapat dibeli di seluruh kanal penjualan resmi, baik online maupun offline, di seluruh Indonesia. Realme 13 dengan kapasitas 8GB+128GB dibanderol dengan harga Rp2.999.000, sementara varian 8GB+256GB dijual seharga Rp3.199.000.

Kolaborasi dengan Honor of Kings untuk Mengasah Talenta Anak Muda

Sebagai bagian dari komitmen Realme untuk memberdayakan anak muda, khususnya dalam bidang mobile gaming, Realme berkolaborasi dengan Honor of Kings. Kerjasama ini diwujudkan melalui penyelenggaraan Honor of Kings City Roadshow yang akan digelar di belasan kota besar, serta Honor of Kings Campus Champions di ratusan kampus seluruh Indonesia.

Sherry Dong, Head of Marketing Realme Southeast Asia and South Asia, menyatakan bahwa acara ini adalah bagian dari upaya Realme untuk mendukung dan mengakomodir talenta muda di Indonesia, memberikan mereka platform untuk mengembangkan kemampuan gaming mereka.

Realme 13 hadir sebagai solusi bagi para gamer muda yang mencari smartphone dengan performa tinggi, kualitas kamera premium, dan harga yang terjangkau.