Gadget

Tablet Infinix Xpad Debut dengan Layar 11 Inci dan Asisten Suara Folax

Avatar of Enny Riana
1094
×

Tablet Infinix Xpad Debut dengan Layar 11 Inci dan Asisten Suara Folax

Sebarkan artikel ini
Tablet Infinix Xpad Debut dengan Layar 11 Inci dan Asisten Suara Folax

Betang.id – Infinix secara diam-diam telah meluncurkan tablet pertamanya, yang diberi nama Xpad. Perangkat ini menampilkan layar 11 inci, chipset kelas menengah Helio, serta dukungan konektivitas LTE. Infinix Xpad ditenagai oleh chipset Helio G99 yang memiliki CPU octa-core dengan kecepatan 2,2 GHz. Chipset ini populer di kalangan perangkat merek Transsion, dengan hampir dua lusin perangkat yang menggunakan chipset LTE-only terkuat di pasaran saat ini.

XArena Game Space dan Layar Berkualitas Tinggi

Infinix Xpad hadir dengan fitur XArena Game Space yang menawarkan tiga mode daya berbeda, dirancang khusus untuk mengalokasikan beban daya yang bervariasi ke GPU Arm-G57 MC2, memberikan pengalaman bermain game yang optimal. Layar LCD 11 inci tablet ini mendukung kecepatan refresh 90 Hz dan resolusi 1.920 x 1.200 piksel. Bezel yang cukup tipis membuat rasio layar-ke-bodi mencapai 83%. Selain itu, tablet ini memiliki tingkat kecerahan hingga 440 nits, memastikan tampilan yang jernih dan terang.

Desain Premium dan Asisten Suara Folax

Xpad memiliki bodi logam tunggal dengan desain premium, dilengkapi dengan satu kamera 8 MP di bagian depan dan belakang. Tahun ini, Infinix memperkenalkan solusi AI mereka, Folax, yang berfungsi sebagai asisten suara dan didukung oleh teknologi ChatGPT. Selain itu, Xpad juga dilengkapi dengan empat speaker yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman multimedia pengguna.

Baterai Tahan Lama dan Pilihan Warna

Tablet Infinix Xpad dibekali dengan baterai berkapasitas 7.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W. Infinix mengklaim bahwa tablet ini dapat mencapai 50% pengisian dalam waktu sekitar 40 menit. Perangkat ini tersedia dalam tiga pilihan warna: biru, hitam, dan emas, dengan pilihan RAM 4 GB atau 8 GB, serta penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB. Namun, perusahaan belum mengungkapkan kombinasi memori yang tepat, serta rincian harga dan ketersediaan resmi, yang akan diumumkan secara bertahap berdasarkan pasar.